Sinopsis Preman Pensiun 3 dan Para Pemerannya

berbagi |

Baca Juga

Sinetron Preman Pensiun 3 akhirnya tayang perdana di RCTI pada Senin (14 Desember 2015) kemarin. Sinetron ini merupakan sinetron yang paling banyak ditunggu oleh para penggemarnya sejak penayangan Preman Pensiun 2 pada Mei 2015 lalu. Masih diperkuat oleh pemain-pemain seperti Epy Kusnandar yang berperan sebagai Kang Mus, Vina Ferina sebagai Sukaesih, Safira Maharani Farsya  sebagai Safira, dll tentu akan membuat sitkom ini akan kembali menjadi salah satu hiburan di layar kaca kita. Penasaran bagaimana cerita dan siapa saja para pemeran Preman Pensiun 3 ini? Simak ulasan sinopsis Preman Pensiun 3 dan para pemerannya berikut ini.

Sinetron Preman Pensiun 3
Sinetron Preman Pensiun 3
Sinopsis Preman Pensiun 3

Dalam Preman Pensiun 3 dikisahkan kalau Kang Mus memutuskan untuk pensiun dari profesi sebagai preman. Ia pun memilih untuk memulai hidup baru dengan menekuni bisnis kecimpring bersama keluarganya. Kecimpring merupakan makanan khas Sunda yang berbahan dasar singkong. Dalam usahanya itu ia pun dibantu oleh Esih, Emak dan Ceu Edoh.

Preman lain yang juga pensiun adalah Jhony yang kini menjadi satpam, Iwan kini jadi petinju, Jupri berjualan sepatu, Kang Komar juga suah tidak jaga pasar lagi, Bohim bisnis sablon dll. Sementara Dikdik masih menjadi preman menggantikan Komar menjaga pasar.
Sementara itu, Jamal berusaha untuk menjatuhkan dan menyingkirkan para penerus Kang Mus yaitu Dikdik yang sekarang bertugas di Pasar Gobang di terminal, sedangkan Murad dan Pipit bertugas di Jalanan. Anak-anak Kang Bahar pun memiliki cerita dan problema hidup masing-masing. Kinanti malah berencana untuk pindah ke Jakarta. Sementara Imas juga diajak pindah oleh Kirani.

Kisah cinta segitiga antara Dewi, Ubed dan Diza pun tampaknya semakin rumit dan menarik. Yang masih tetap bertahan dalam profesinya yaitu Saep yang masih menjadi copet. Bahkan Saep sudah memiliki seorang anak buah yang berparas cantik. Sementara anak buah Kang Mus yang lain diceritakan sedang sibuk dengan pekerjaan baru dan kehidupan percintaan mereka.

Preman lain yang juga pensiun adalah Jhony yang kini menjadi satpam, Iwan kini jadi petinju, Jupri berjualan sepatu, Kang Komar juga suah tidak jaga pasar lagi, Bohim bisnis sablon dll. Sementara Dikdik masih menjadi preman menggantikan Komar menjaga pasar. Selain itu juga copet  Ubet, dewi dan Junaedi yang pensiun jadi copet juga berjuang untuk mencari usaha baru.

Para Pemeran Preman Pensiun 3

Para Pemeran Preman Pensiun 3
Para Pemeran Preman Pensiun 3
 
Masih sama seperti sinetron sebelumnya, Preman Pensiun 3 juga banyak diisi para pemain dari sinetron Preman Pensiun 2 dan 1. Berikut beberapa pemeran Preman Pensiun 3:

Epy Kusnandar sebagai pemeran  Muslihat (Kamu Mus) - Juragan Kicimpring
Vina Ferina sebagai pemeran  Ceu Esih/Sukaesih /Istri Kang Mus
Hj Isye Sumarni sebagai pemeran  Emak /Mertua Muslihat
Safira Maharani Farsya sebagai pemeran  Safira /Anak Muslihat
Sindy Lasmana  sebagai pemeran  Kinasih /Anak Pertama Bahar
Anzanie Kamilah  sebagai pemeran  Kirani /Anak Kedua Bahar
Tya Arifin sebagai pemeran Kinanti /Anak Ketiga Bahar
Dokter Subiyanto sebagai pemeran Dokter Bakti /Suami Kinasih
Letnan TNI Jefry Ardiyanto sebagai pemeran  Sudirman /Suami Kirani
Daanish sebagai pemeran Kiara / Anak Kinasih/ cucu bahar
Cleo William berperan sebagai pemeran  Keo (Anak Kinasih/cucu bahar)
Sandi Tile sebagai pemeran  Amin (Supir Bahar).
Soraya Rasyid Khairina  sebagai pemeran Imas /Pembantu Bahar
Mat Drajat sebagai pemeran Komar
pangeran tyson sebagai pemeran Jony /Preman Pasar
Maizha Fadly sebagai pemeran  Iwan Tyson /Preman Pasar 
Selain itu juga, Preman Pensiun 3 dipastikan kedatangan wajah-wajah baru dan pemeran baru yang tentunya akan membuat kisah para preman didalamnya menjadi semakin berwarna. "Ada Ujang karyawan kita khusus pemarutan dan ada karyawan bontot namanya Titin, pokoknya nanti pas sesi ketiga kita akan banyak pemeran yang baru," ujar Vina Ferina yang berperan sebagai ceu Esih dalam salah satu perbincangannya di RCTI. Tentu sinetron ini akan menjadi sangat menarik bukan? (detikbaru.com)

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar