Biodata Dylan Putra Allen Carr, Pemain Rio di Anak Jalanan Yang Ditangkap Karena Kasus Narkoba

berbagi |

Baca Juga

Biodata Dylan Putra Allen - Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain sinetron Anak Jalanan. Dylan Putra Allen pemeran Rio, sosok ketua geng motor Serigala dan juga murid Karate Chandra dikabarkan ditangkap oleh satuan Kepolisian Jakarta Selatan di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Saat itu, DPA usai melakukan syuting Anak Jalanan yang tayang di RCTI. Siapa sebenarnya Dylan Putra Allen ini? Simak ulasan Biodata Dylan Putra Allen Carr berikut ini.

Dylan Putra Allen Pemeran Rio di Anak Jalanan
Dylan Putra Allen Pemeran Rio di Anak Jalanan

Dalam salah satu blognya (dylanputra.blogspot.co.id) disebutkan bahwa ia lahir pada 8 Januari 1995 di Bandung. Namun situs ternama wikipedia menyebutkannya lahir di Tanjung Pandan Belitung. Dalam blog itu, Dylan juga berkisah bahwa saat usianya 3 tahun, ia dan keluarganya lantas memutuskan untuk pindah ke Italia. Ia pun tinggal di Italia hingga ia berumur 8 tahun, dan disaat itulah ibunya memutuskan untuk kembali dan tinggal di Indonesia. 

Di Indonesia mereka pun tinggal di Belitung, Bangka Belitung. Sebagai seseorang yang sejak kecil tinggal di luar negeri, ia pun masih kesulitan untuk beradaptasi karena masih belum menguasai bahasa Indonesia. Pun begitu, ada sebuah prestasi membanggakan yang pernah diraihnya di Belitung yaitu ia pernah terpilih menjadi Bujang Dayang Belitong Kabupaten Belitung pada tahun 2011. Berikut biodata Dylan Putra Allen Carr, pemain Rio di Anak Jalanan yang ditangkap karena kasus narkoba:

Nama Lengkap: Dylan Putra Allen Carr
Nama Lain: Dylan Putra Allan Carr, Dylan Carr
TTL: Bandung, 8 Januari 1995 (20 Tahun)
Pekerjaan: Aktor
Tahun aktif: 2015-sekarang
Agama: Islam (sumber wikipedia)

Sejak kecil Dylan memang sangat menyukai dan ingin terjun ke dunia perfilman. Bahkan hal itu menjadi cita citanya sejak kecil. Di saat duduk di bangku SMA di SMA Negeri 1 Tanjung Pandan Belitung, ia sempat membuat film tentang sekolahnya. Filmnya saat itu bercerita tentang perjuangan seorang siswa kurang mampu yang berjuang untuk tetap sekolah.

Ia sempat berkuliah di Binus Internasional untuk menunjang cita-citanya sebagai film maker. Sayangnya tanpa ada alasan yang jelas kuliahnya pun terbengkalai. “I want to change. I want to make my parents proud,” tulisnya dalam blognya.

Penangkapan Dylan Putra Allen
Penangkapan Dylan Putra Allen

Sebagai informasi, Dylan Putra Allen ditangkap oleh satuan Kepolisian Jakarta Selatan di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Dari penangkapan itu didapat barang bukti berupa satu linting ganja seberat 0.40 gram. Polisi menjerat DPA dengan pasal 111 ayat (1) Sub Pasal 127 ayat 1 huruf (a) Undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun penjara.

Berikut video kronologi penangkapan Dylan Allen:



(detikbaru.com)

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar