Akhir Cerita Beintehaa, Akhir Bahagia Yang Menegangkan

berbagi |

Baca Juga

Beintehaa memasuki episode-episode terakhirnya di ANTV. Akhir cerita dari serial drama ini cukup mengharukan. Zain dan Aaliya akan kembali bersatu di akhir cerita nanti sekaligus mengakhiri konflik mereka dengan Rehan. Penasaran bagaimana selengkapnya? Simak ulasan Akhir Cerita Beintehaa, Akhir Bahagia Yang Menegangkan berikut ini.

Serial Drama Beintehaa
Serial Drama Beintehaa

Akhir Cerita Beintehaa

Perhatian. Cerita dibawah ini bersifat review belaka. Jika kurang bisa dipahami maka kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima Kasih.

Gauhar (yang sangat mencintai Rizwan) saat ini tengah mengandung anak dari hubungannya dengan Rizwan. Saat pertunangan mereka masih berlanjut, Aaliya tiba-tiba mengungkapkan sebuah kebenaran dan membuat hubungan Rizwan dan Aayat mengalami break (jeda). Hal itu membuat Zain mempertanyakan apa yang dilakukan oleh Aaliya, dan mereka pun beradu pendapat dan cekcok. Akibat perbuatan Aaliya itu juga, Aayat pun mulai menjadi tidak menyukai Aaliya.

Hari Idul Fitri pun tiba. Di hari itu, Zain mendapati bahwa Rizwan dan Aayat menikah secara diam-diam. Hampir bersamaan dengan hal itu, Nafisa mulai mengarang-ngarang cerita tentang keburukan Aaliya. Hal itu menyebabkan seluruh anggota keluarga mulai membenci Aaliya. Hal itu semakin bertambah parah dengan meninggalnya Usman. Seluruh kesalahan atas meninggalnya Usman dituduhkan pada Aaliya. Karena kejadian itu, Zain pun memberikan talaq tiga kepada Aaliya. Mendapat perlakuan yang sangat tidak adil seperti itu, Aaliya pun akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah dan pindah ke tempat lain.

Zain akhirnya mengetahui bahwa Aaliya tidak bersalah, dan ia pun mulai menyesali apa yang telah ia perbuat dulu kepada Aaliya. Ia pun memutuskan untuk mencarinya. Setelah beberapa hari mencari, Zain pun berhasil menemukan Aaliya yang kini tinggal di sebuah kota bernama Hyderabad. Di sana ia tinggal bersama Rehan. Zain pun berusaha untuk kembali mendapatkan Aaliya. Walaupun sulit, akhirnya Zain pun berhasil mendapatkan kembali hati Aaliya.

Zain dan Aaliya
Zain dan Aaliya

Namun, untuk bisa rujuk kembali, menurut hukum Islam, Aaliya harus menikah dulu dengan orang lain. Untuk itu Aaliya pun memutuskan untuk menikah dengan Rehan. Ketika mereka menikah, ternyata Surraiya masih sangat membenci Aaliya. Merasa bersalah, Nafisa pun mencoba memohonkan maaf untuk Aaliya kepada Surraiya sembari menceritakan kisah yang sebenarnya dulu pernah terjadi mengenai kebohongan yang telah dibuat oleh Nafisa sebelumnya. Mendengar cerita itu pun Surraiya akhirnya memutuskan untuk memaafkan Aaliya.

Hingga suatu hari terungkaplah sebuah fakta, bahwa Surraiya lah ternyata penyebab dibalik meninggalnya istri Rehan yang pertama. Hal itu membuat Rehan sangat marah dan berniat untuk membalas dendam kepadanya. Zain dan Aaliya pun dengan segenap kekuatan mencoba untuk melindungi Surraiya. Ternyata hal itu membuat Rehan menjadi ikut marah kepada Zain dan Aaliya dan melarang mereka untuk bertemu. Rehan juga memutuskan untuk tidak mau bercerai dengan Aaliya. Rehan mengancam Zain, jika ia tidak menjauh dari Aaliya maka Rehan akan membunuh Aaliya.

Hingga suatu hari sebuah kejadian dimana Rehan gagal mengerem mobil dan hampir membuat Aaliya meninggal. Namun Zain berhasil menyelamatkan Aaliya. Pengorbanan yang dilakukan Zain untuk menyelamatkan Zara (putri Rehan) kemudian membuat Rehan menyadari semua kesalahannya dan memutuskan untuk melepaskan Aaliya.

Tujuh tahun kemudian berlalu, Zain dan Aaliya memiliki seorang anak bernama Zayed yang merupakan rival dari sepupunya yaitu Kashish (putri Rizwan dan Aayat). Melihat mereka berdua bertengkar, membuat Zain dan Aaliya teringat kembali akan kenangan kisah cinta mereka dari yang awalnya saling benci menjadi saling mencintai dan hidup bahagia untuk seterusnya.

Itulah tadi sekilas akhir cerita Beintehaa. Untuk lebih jelasnya, saksikan terus serial drama India ini di ANTV pada tanggal berikut ini:

13 Feb Eps. 113 jam 19.30 
14 Feb Eps. 114 jam 19.30 
20 Feb Eps. 115 jam 19.00 
21 Feb Eps. 116 jam 19.00

(detikbaru.com)

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar