Sinopsis Film Ghost in The Shell (2017)

berbagi |

Baca Juga

Dari deretan film yang menghiasi bioskop di bulan Maret-April ada sebuah film yang patut untuk ditonton yaitu film berjudul Ghost in The Shell. Salah satu hal menarik dari film ini adalah pemeran utamanya yaitu Scarlett Johansson yang berperan sebagai The Major, seorang robot polisi masa depan. Sinopsis film Ghost in The Shell akan berlatar belakang tahun 2029, dimana kecanggihan robot sudah menyerupai manusia. Simak uraian selengkapnya berikut ini.

Sinopsis Film Ghost in The Shell
Film Ghost in The Shell

Sinopsis film Ghost in The Shell akan bercerita mengenai agen cyborg yang berusaha menghentikan seorang hacker terkenal. Film ini akan benar-benar menguji kemampuan Scarlett Johansson karena ia akan dituntut untuk memerankan seorang gadis robot Asia.

Sinopsis Film Ghost in The Shell (2017)


Film Ghost in The Shell mengambil Jepang sebagai latar belakang tempat, dan tahun 2029 sebagai setting waktunya. Pada tahun itu, berbagai robot hasil dari kecanggihan pengembangan kecerdasan buatan telah mampu menyerupai manusia. Para robot pun hidup berdampingan dengan manusia.
Motoko Kusanagi (Scarlett Johansson) adalah seorang agen cyborg yang berhasil diciptakan di tahun itu. Awalnya ia adalah manusia biasa, namun kecelakaan tragis terjadi dan membuat beberapa bagian tubuhnya tak bisa diselamatkan. Oleh para pengembang robot dari Hanka Robotic, Kusanagi dibentuk menjadi seorang prajurit cyborg dengan code name: The Major.

Kusanagi sebagai The Major tergabung bersama sejumlah anggota tim keamanan dalam Public Security Section 9 yang memiliki misi untuk menghentikan kejahatan dari The Puppet Master, seorang hacker terkenal. The Puppet Master bersama para penjahat misterius lainnya berniat untuk menghancurkan kemajuan perkembangan teknologi dari Hanka Robotic. Disinilah Kusanagi dkk akan berusaha untuk menghentikan mereka.

Detail dan Review Film Ghost in The Shell (2017)


Pemilihan Scarlett Johansson sebagai pemeran utama sempat menimbulkan kontroversi. Film Ghost in The Shell adalah adaptasi dari manga Jepang berjudul sama karya Masamune Shirow. Manga dan film ini mengambil setting tempat di Jepang, sehingga seharusnya pemeran utama dari film ini adalah seorang Asia. Akan menjadi tugas berat bagi tim CGI dan make up untuk membuat Scarlett Johansson terlihat sebagai seorang Asia.

Film Ghost in The Shell Karakter Scarlett Johansson
Karakter Scarlett Johansson dan Karakter Anime Film Ghost in The Shell

Meskipun begitu, pihak manajemen memiliki alasan tersendiri untuk memilih Scarlett Johansson. Pihak manajemen menyatakan bahwa ini adalah film internasional, yang artinya ada berbagai macam manusia dalam "dunia" film Ghost in The Shell, tidak hanya Jepang saja. 

Sangat menarik untuk ditunggu, bagaimana Scarlett Johannson akan membuktikan diri bahwa ia layak untuk menyandang peran utama di film ini. 

Berikut detail film Ghost in The Shell ini:

Judul Film: Ghost in The Shell
Genre: Aksi, Drama, Sains-Fiksi
Produser: Ari Arad, Avi Arad, Steven Paul
Sutradara: Rupert Sanders
Penulis: William Wheeler
Produksi: Universal Pictures
Berdasarkan Pada: Manga Ghost in The Shell oleh Masamune Shirow
Dijadwalkan Rilis Pada: 29 Maret 2017 (Indonesia)

Para Pemeran Film Ghost in The Shell (2017)


Scarlett Johansson sebagai Major
Pilou Asbaek sebagai Batou
Takeshi Kitano sebagai Aramaki
Juliette Binoche sebagai Dr. Ouelet
Michael Pitt sebagai Kuze
Chin Han sebagai Han
Danusia Samal sebagai Ladriya
Lasarus Ratuere sebagai Ishikawa
Yuataka Izumihara sebagai Saito
Tawanda Manyimo sebagai Borma
Peter Ferdinando sebagai Cutter
Anamaria Marinca sebagai Dr. Dahlin
Daniel Henshall sebagai Skinny Man

Trailer Film Ghost in The Shell (2017)



(detikbaru.com)

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar